Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Uwu Banget, Pas Buat Yang Lagi Kasmaran!

 Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Uwu Banget, Pas Buat Yang Lagi Kasmaran!


Hampir semua orang dulu dengar kata bucin. Kata berikut marak digunakan oleh para remaja yang sedang dimabuk cinta. Bukan cuma sekadar istilah gaul, ternyata bucin juga telah masuk Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) loh!


Menurut laman daring KBBI Kemendikbud, bucin artinya "budak cinta".  Biasanya orang disebut bucin jika senang melakukan apa saja demi orang yang dia cintai, atau singkatnya adalah "menghamba pada sang pujaan hati kata-kata bucin ".



Buat kamu yang terasa bucin, berikut Indozone sajikan 50 kata-kata bucin membuat baper dan uwu banget untuk mengekspresikan perasaanmu kepada kekasih hati.


3. Kamu itu kayak kopi. Bukan pahit, namun nagih.



4. Kalau saya menjadi wakil rakyat, saya tentu gagal. Gimana senang mikirin rakyat kecuali yang senantiasa ada di pikiran saya sebatas dirimu.


5. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.


6. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan saya berimajinasi selamanya. 


7. Aku nggak senang kalo mesti menjadi penikmat senja, saya maunya menjadi penikmat senyummu.


8. Aku senang menjadi alarm kamu tiap pagi.


9. Jadi penyair itu gampang, asal ada kamu aja.


10. Penyair itu kan merangkai kata, kecuali saya mirip kamu merangkai era depan.


11. Cukup China aja yang jauh, cinta kami jangan.


12. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa wiuw wiuw wiuw.


13. Aku nggak yakin mirip pandangan pertama. Aku percayanya mirip takdir kalo kamu bakalan menjadi pasanganku.


14. Aku nggak sanggup kecuali kehujanan, namun saya sanggup kecuali kehujanan cinta kamu.


15. Ketemu mirip kamu itu kayak senang ngelihat meteor. Susah, namun indah.


16. Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu mirip saya di Kartu Keluarga yang sama.


17. Tiap kali saya lihat kamu, saya berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?


18. Pahlawan itu kan mereka yang berjuang membuat negara, artinya saya juga pahlawan dong, soalnya merjuangin era depan kita.


19. Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan menjadi kenangan.


20. Kalau saya menjadi gubernur, saya tentu segera dimarahi rakyat. Soalnya, saya nggak sanggup ngomong lancar kecuali kamu nggak di sampingku.


21. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.


22. Aku sering cemburu mirip lipstikmu. Dia sanggup nyium kamu tiap hari, berasal dari pagi hingga malam.


23. Gue paling suka ngemil dikarenakan ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya


24. Bagaimana kecuali kami berdua menjadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.


25. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan


(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Pasangan bucin. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

26. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali cobalah menjadi candu, gak dicoba membuat penasaran, ditinggalin membuat sakaw.


27. Hati sesungguhnya terasa nyaman dalam memendam, namun otak terasa tak tahan untuk menghindar segala beban.


28. Ada 3 hal yang tidak sanggup dihitung di dunia ini: jumlah bintang di langit, jumlah ikan di laut, dan jumlah cintaku padamu.


29. Semua orang sanggup bilang cinta, akan namun tak semua orang sanggup setia.


30. Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng saya jemput, pulang saya anter deh.


31. Aku senang pensilku patah, asal jangan kamu yang matahin hatiku.


32. Aku senang dibilang bucin, yang mutlak kamu nggak ngilang.


33. Kolak pisang tahu sumedang, biarpun jarak membentang, cintakku takkan hilang.


34. Kalau disuruh melupakanmu, saya akan ke kelurahan dulu. Minta surat info tidak mampu.


35. Kalau naik motor mirip kamu tentu ditilang polisideh. Soalnya kami senantiasa bertiga, aku, kamu, dan cinta.


36. Kamu itu membuat saya serasa menjadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemui di dunia nyata, kenal mirip kamu misalnya.


37. Handphone saja sanggup simpan foto hingga beribu-ribu, era cuma untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.


38. Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri.


39. Mencintaimu bagaikan roller coasters. Naik turun dan penuh sensasi.


40. Bedanya kamu mirip krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kecuali kamu pelengkap hidupku.


41. Sejak mirip kamu saya menjadi nggak sanggup berhitung, soalnya cintaku ke kamu amat banyak.


42. Sayang, kami putus saja, ya? Kita telah nggak sesuai membuat pacaran, kami cocoknya itu menikah.


43. Kamu adalah alasanku senantiasa bertahan di tanggal tua.


44. Saat bertemu denganmu, jantung hatiku terasa berhenti berdetak. Tapi, kenapa nggak mati-mati, ya?


44. Nggak apa-apa kok kamu gendutan, hatiku tetap muat tuh membuat kamu.


45. Aku divonis menjadi terdakwa dikarenakan telah menyita hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.


46. Jika rindu ibarat uang, mungkin saya telah menjadi orang terkaya di dunia dikarenakan telah menjamin rindu padamu.


47. Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.


48. Kalau sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan Kedatangan dirimu ini telah membuatku menjadi gelandangan.


49. Kalau kamu menjadi senar gitar, saya nggak senang menjadi gitaris. Aku nggak senang ada risiko mutusin kamu.


50. Kamu tahu nggak, saya seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya saya meleleh tiap memandang kamu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS)

Biar Awet dan Nggak Cepat Melembung, Inilah 15 Cara Merawat Baterai HP-mu!